Mau SemangKA..!!!!

Kadang satu kalimat cukup menguatkan kita, tak perlu bermacam-macam, tak perlu motivator mahal karena kita sesungguhnya adalah motivator untuk diri kita sendiri. Sudah di-install, tinggal kitanya mau sadar atau tidak kalo kita sudah punya hal itu sejak lama. Sejak kita lahir di dunia ini kita bahkan sudah diberi kemampuan untuk memotivasi diri, untuk tersenyum dalam keadaan yang kurang menguntungkan karena kita mendapat sinyal yang mengatakan semuanya hanya sementara, teruskan saja dulu hidupmu, lalui apapun yang terjadi karena kita memang tidak punya pilihan untuk menghindar.

Lalu kaupun bangun, bertindak, bersakit dan bersusah , tapi bukankah Allah tetap memberikan kebahagiaan, keceriaan dan kemampuan tersenyum padamu? Senyumu yang penuh kesyukuran, menelan sesuatu sambil menarik nafas panjang kemudian tersenyum getir untuk bersiap melanjutkan perjalanan. Apa yang sudah terjadi tak bisa diulangi, jadikan bekal dan pelajaran untuk kita selanjutnya.

Hidupmu adalah hidupmu, mau melangkah kemana itu terserah padamu, mau mengikuti petunjukNya ya kau tau apa yang kau dapat. Mau berjalan sendiri ya kau juga tau apa yang akan terjadi, mau setengah-setengah ya kau juga tau akibatnya. Yo dipilih-dipilih!!! Pilhanmu adalah pilihanmu, tak ada yang memaksa. Yang harus kau sadari adalah akibatnya saja, siapkah dengan konsekuensinya?

Tidak harus menjadi yang sempurna, lakukan saja sebaik yang kau bisa lalu biarkan Allah tentukan hasilnya. Bukankah Allah lebih tau mana yang terbaik untuk kita? Dia juga yang menentukan keberhasilan kita, kita hanya wajib berusaha, menggunakan yang telah diberikan-Nya semaksimal mungkin.

Ayo kawand, lanjutkan perjalananmu. Senyumu dan semangatmu saat kau berada dititik lemah jauh lebih berarti. Adil atau tidaknya hidup hanyalah mainan persepsi kita saja. Allah tidak pernah menyia2kan sesuatu.

Jika merasa lelah maka beristirahatlah sejenak, bersandarlah pada-Nya dan kau boleh membuat laporan kepadaNya bukan kepada yang lain, dan DIA selalu punya waktu untuk meresponya. Sinyal hati kita saja yang kadang kurang tajam.

Ayo kawand, bangkitlah….teruslah berjuang dijalan-Nya, jatuh bangun bukanlah masalah asalkan kejatuhan kita adalah kesempatan untuk kita melompat lebih tinggi.

!!!!! Man Jadda Wa Jadda !!!!!

Semangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ……………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Have a wonderful day

     LovelyKreezna

One comment

  1. […] [indahnya berbagi in Indahnya Kebersamaan] Like this:SukaBe the first to like this […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: