INDAHNYA BERBAGI (Sticky Post)

Dengan Mengucap Bismillah, semata-mata hanya karena Allah SWT, Program INDAHNYA BERBAGI, berupa Bantuan Pendidikan Anak Yatim/Piatu Dhuafa; Bantun Operasional Madrasah/Masjid/Musholla; dan Kegiatan Sosial Lainnya, secara resmi dibuka dan efektif berjalan mulai hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2011.

INDAHNYA BERBAGI

Sekretariat: Jl. KH. Nawawi No. 10 RT 04 RW 05, Bumiayu 52273
Phone: 0856 2391237 – 0856 91365525

REKENING INDAHNYA BERBAGI

BRI a/n ROHAYAH IKA NUR ISNAENI
No. Rek: 0190 – 01 – 000038 – 52 – 5

Untuk itu, mohon do’a restu dari sahabat-sahabat semua, semoga dalam pelaksanaannya, dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang menjadi tujuan kita bersama. Terimakasih atas segala apresiasi dari para sahabat semua khususnya sahabat-sahabat blogger. Do’a, dukungan, saran ataupun kritik dari sahabat, merupakan motivasi bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik melalui program ini.

Harapan tentunya semoga Allah SWT memberkahi sehingga bisa memberikan manfaat untuk semuanya. Berkah bagi yang berpartisipasi, berkah bagi yang mendo’akan dan mensuport, dan berkah juga bagi yang menerima.

Semoga Allah SWT, senantiasa melancarkan jalan rezeki dimanapun kita berada. Tetap semangat para sahabat, meskipun berada di tanah rantau, semoga Allah mempermudah rizki kita. Aamiin.

Mengenai Tujuan, Bentuk Kegiatan, Kepengurusan, Data Donatur, dan sebagainya, bisa dilihat di Halaman Indahnya Berbagi.

Sekali lagi, mohon do’a restu dari sahabat-sahabat semua.

Tinggalkan komentar